CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 20 Oktober 2012

Bagaimana Alam Semesta Terbentuk?




   Halo guys, siapa yang tertarik dengan artikel ini? Siapah sih yang gak tertarik? Kalo yang gak tertarik artinya gak haus akan ilmu dong.  Kalian tahu bumi kita ini terletak di sebuah galaksi tepatnya galaksi bimasakti, Galaksi ini tidak main besarnya loh guys, tata surya kita bagakan pedagang di emper jalan, bagi galaksi ini. Padahal, yang namany itu lebih dari 100, buanyakkk sekali galaksi di alam semesta, gambar disamping adalah salah satu gambaran galaksi-galaksi di alam semesta ini. Bayangkan saja luasnya guys! Nah sekarang mau tau asal muasalnya?
    Asal muasal alam semesta sudah banyak dijabarkan di beberapa teori ilmuan. Menurut salah satu pandangan, alam semesta merupakan hasil evolusi yang terjadi sejak ribuan juta tahun yang lalu. Teori lain menyatakan bahwa alam semesta mengembang dan mengerut secara berputar . Setiap putarannya itu berlangsung selama miliaran taun. Pengembangan ini mungkin berlangsung selama 30-50 milyar tahun. teori yang paling diakui masyarakat, adalah teori Big Bang  atau ledakan besar, teori ini menyatakan bahwa alam semesta terjadi karena adnya bola pijar yang padat meledak sehingga terbentuklah alam semesta.
     Aduh aduh kalo dipiki-pikir teori teori tentang alam semesta sangatlah banyak, tapi ketikan jariku tak mampu mengukir semuanya (bilang aja kalo capek he he he) nah tapi itu dah semua yang aku tau jadi yah sory kalo kurang T.T, tapi tunggulah artikel baru dari aku. Oke guys that's all about artikelnya, bye...

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...