CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 05 Mei 2013

Hal-Hal Yg Dipercaya Dapat Mengabulkan Harapan



Halo guys, kali ini aku mau kasih info tentang “Hal-Hal Yg Dipercaya Dapat Mengabulkan Harapan”, Tapi hal ini bukan berarti menggoyahkan iman lho, jadi kalian boleh percaya boleh tidak Soalnya, hanya Tuhan YME yang bias mengabulkan do’a kita. Nah berikut infonya,
1.       Bintang Jatuh.

Sebenarnya yang kita lihat bukanlah bintang jatuh melainkan sebuah meteor yang melintas, tetapi orang-orang dulu percaya bahwa hal itu adalah bintang yang jatuh dari langit. Nah ada yang percaya kalau kita memohon kepada bintang jatuh, sambil menutup mata, niscaya do’a kita terkabul. Tetapi hal itu sebenarnya tergantung percaya atau tidak, kalau kita yakin yah mungkin keinginan kita terwujud, tapi kalau kurang yakin yah mungkin bisa ga terwujud.
2.       Sumur Harapan.
Yah hal ini biasanya ada di film-film dan di negara-negara barat, tapi mungkin kita bisa mencobanya di sumur deket rumah, mungkin berhasil. Di Barat sana memang banyak sumur yang disediakan khusus buat menampung harapam-harapan banyak orang.Banyak orang yang percaya kalau kita membuang koin ke dalam sumur sambil berdoa, mungkin harapan kita bias terwujud. Wah,, lama kelamaan sumurnya bisa penuh dengan koin dong!!!
3.       Bulu mata
Terkadang mungkin kita sering melihat anak kecil menaruh bulu matanya yang jatuh keatas kepala. Yah, hal itu dikarenakan mereka yakin kalau bulu mata yang jatuh (Jatuh asli bukan dicabut secara paksa lho)itu bisa mengabulkan harapan, kalau bulu mata kita jatuh ambil, lalu taru diatas kepala kalian, and “make a wish”. Mungkin setelah itu do’a kalian akan dikabulkan.
4.       Kelopak bunga
Siapa yang pernah mencabuti kelopak bunga sambil jalan-jalan? Pasti lagi jatuh cinta ya???. Yah kepercayaan ini biasanya untuk orang yang lagi jatuh cinta atau lagi bimbang antara ini dan itu, mereka biasanya mencabuti kelopak bunga, sambil mengucap “ya,tidak,ya,tidak” sampai kelopak terakhir dicabut. Kalau berakhir “ya” berarti mungkin harapan dapat terkabul.

Nah, itulah beberapa info yang mungkin dapat dicoba mungkin dapat terkabul. Tapi ingat, kalau hanya Tuhan yang dapat mengabulkan harapan kita, jadi tetap berdoa dan berusaha ya,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...